Sabtu, 15 Oktober 2011
BEM FTK Gelar Dialog Publik
Ditulis Oleh : Administrator UIN

Gedung Fakultas Tarbiyah dan Keguruan
FTK Online - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Negeri  (UIN) Alauddin Makassar bekerja sama Satuan Lalulintas (Satlantas) Polrestabes Makassar, mengdakan Dialog Publik bertema "Mengurai Permasalahan Lalu Lintas Menuju Kota Dunia".
Kegiatan tersebut dilaksanakan di Rumah Kopi, Jl Sultan Alauddin, Jumat (14/10/2011). Dialog Publik ini dibuka langsung oleh Dekan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Negeri (UIN Alauddin Makassar  Dr H Salehuddin Yasin MAg.
Hadir sebagai beberapa pembicara dalam dialog tersebut di antaranya Kepala Satlantas Polrestabes Makassar AKBP Muhammad Hidayat SIK, Wakil Ketua DPRD Sulsel Drs H Ashabul Kahfi MAg, Korps Mahasiswa Front Pemuda Bersatu Nur Cholist Syam, dan Presiden Mahasiswa UIN Alauddin Makassar Pahmuddin Colik.
Menurut Ahmad kurnia salah seorang peserta dialog publik mengatakan, "Saya sangat bersyukur bisa mengikuti dialog publik ini. Di sinilah kita dapat mengeluarkan pendapat dan mecari jalan keluar dari permasalahan-permaslahan kemacetan lalu lintas yang sering terjadi di Makassar." (*)

[ Kembali ]