Kamis, 29 September 2011
Mahasiswa FTK Wisudawan Terbaik UIN Periode September
Ditulis Oleh : Administrator UIN

Rektor UIN Alauddin Makassar Menyalami Wisudawan Terbaik U
IN
FTK Online - Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar menggelar wisuda ke-60, periode September 2011 di Gedung Auditorium Kampus II UIN Alauddin, Samata, Gowa, Kamis (29/9/2011). Acara wisuda diikuti 1.372 orang.

Pada acara wisuda kali ini ada 11 wisudawan terbaik. Kesebelas wisudawan tersebut terdiri dari empat wisudawati dan tujuh wisudawan.Program strata satu tujuh orang, diploma dua (D2) satu orang, diploma tiga (D3) satu orang, strata dua satu orang dan strata tiga juga satu orang.

"Lulusan terbaik dari strata satu atas nama Firman Munsir lulusan terbaik satu, ending senianti terbaik II, Muh Hasby Arsy terbaik III, Fatmawati S Pt terbaik IV, Iin Mutmainnah terbaik V, Muh Patri Arifin terbaik VI, dan Muh Faisal terbaik IV," kata Dra Hj Nuraeni Gani MM, saat membacakan wisudawan terbaik UIN Alauddin dirapat seat terbuka.

"Untuk program D2 dan D3 dipegang oleh Muh Yadi Ashari dan Jumrah, sementara untuk gelar strata dua atas nama Abdul Gaffar S Th I M Th I dengan IPK 4,00 dengan rata-rata 95,15 dan strata tiga atas nama Dr H Muh Idris SH M H dengan IPK 4,00 dengan rata-rata 94,00," tambah Nuraeni sebagai Kepala Biro Akademik dan Kemahasiswaan.

Menurut salah seorang wisudawan terbaik pertama untuk program strata satu dari jurusan Pendidikan Agama Islam, Fakultas Tarbiyah dan Keguruan, UIN Alauddin, Firman Munsir, apa yang diraihnya kali ini memiliki kebanggaan tersendiri baginya dan keluarganya.

"Saya sangat senang dan bangga apalagi bisa membahagiakan orang tua, apa yang saya peroleh kali ini tida lepas dari dukungan orang tua, teman-teman dan dosen yang mendidik saya," kata Firman Munsir yang telah melanjutkan kuliahnya di UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.(*)

[ Kembali ]